Sunday, July 5, 2009

Posting Blog Ini Tidak Terindeks Lagi Oleh Google

Setelah saya coba-coba membuat posting Judul Paling Anehtapi akhirnya pada hari ini minggu 5 juli 2009 Posting Blog Ini Tidak Terindeks Lagi Oleh Google, ya kejadian yang sama kembali terulang, karena posting yang tidak terindeks lagi oleh google pernah saya alami di blog saya yang lainnya.

Maklum namanya juga pemula, ya wajar aja kalo masih bingung, apalagi kejadian seperti ini pernah saya alami sebelumnya, apakah mungkin karena saya menghapus beberapa posting sebelumnya atau karena blog ini tidak aktif hampir 3 bulan sehingga blog ini bermasalah dengan google indeks.



Inilah hasil pencarian untuk blog saya, tampak pada gambar bahwa google hanya mengindeks posting dengan judul posting pertama, sedangkan posting saya yang lain yaitu Judul Paling Aneh,Judul Paling Aneh (Hasil Uji Coba) dan Judul Paling Aneh Kembali Tersingkir

Apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah google akan kembali mengindeks posting baru dari blog ini kita liat perkembangannya, pengalaman saya dulu waktu mengalami hal seperti ini, biasanya google akan kembali mengindeks posting baru yang ada di blog api saya kurang tahu berapa lama tepatnya, dengan dibuatnya blog ini maka saya coba untuk mendokumentasikan semua perjalanan blog ini.

1 comment: