Monday, July 13, 2009

EasyHits4U Membayar Saya Lagi

Ya EasyHits4U Membayar Saya Lagi, sayang lupa tepatnya berapa kali saya sudah dapat bayaran dari EasyHits4U, tapi jumlahnya saya ingat yaitu sekitar $25, lumayan lah buat pemula yang coba cari duit online seperti saya, dan di EasyHits4U sebenarnya saya buka semata-mata untuk cari dollar tapi saya gunakan sebagai sarana promosi dan mencari referral untuk program-program lain yang saya ikuti, jadi jelaslah sudah bahwa EasyHits4U bukan scam.

EasyHits4U juga tidak menggunakan bot karena traffic yang ditangkan merupakan trafiic yang berasal dari member yang sedang online, dan sekarang EasyHits4U menjaga agar traffic tetap unik atau hanya satu IP yang masuk dalam satu hari ke setiap blog/website yang didaftarkan membernya.

Ya beginilah pemula selain sedang Latihan SEO dan sedang coba meningkatkan alexa rank, saya iseng-iseng cari dollar. Mau Tahu cara bermain Easyhits4u

0 comments:

Post a Comment