Wednesday, July 15, 2009

EasyHits4U Traffic Exchange Yang Membayar

EasyHits4U merupakan salah satu traffic exchange yang membayar membernya untuk surfing, EasyHits4U ada sejak 2003, jadi kalau untuk masalah reputasi tidak diragukan lagi, terutama masalah bayaran kepada membernya. Saya sendiri total sampai saat ini sudah menerima bayaran dari EasyHits4U kurang lebih $25.

EasyHits4U salah satu traffic exchange yang unik dibanding yang lainnya, dilihat dari segi desain dan scirpt berbeda dengan traffic exchange lain yang biasanya saya lihat mempunyai kemiripan hampir 100% dengan traffic exchange lain.

Traffic exchange merupakan salah satu mendatangkan traffic atau pengunjung ke blog atau situs kita, tapi banyak orang salah menilai traffic exchange seperti ini dengan mengharapkan pengunjung yang akan balik lagi ke blog atau situs mereka padahal member disana hanya melihat blog/situs anda dalam waktu 15-40 detik saja, jadi sangat kecil kemungkinan mereka akan membaca banyak informasi pada blog anda. Jadi sebelum menggunakan traffic exchange kita harus tahu tujuan kita apa, sebetulnya menggunakan traffic exchange hampir sama dengan saat kita melakukan promosi dengan memasang iklan kita di program-program PTC.

Kegunaan EasyHits4U

  • Menjaga jumlah traffic yang datang pada blog anda, walau hanya sekitar 15-40 detik, dengan IP unik setiap harinya
  • Jika anda memasang iklan yang berbasis CPM, maka anda akan mendapatkan keuntungan karena traffic yang berasal dari easyhits4u biasanya masih dihitung juga, tapi biasanya traffic yang dihitung adalah yang berasal dari US, Canada dan Eropa, jadi jika anda memasang iklan diblog anda seperti dari adbrite, sebaiknya anda set pengunjung agar datang dari US, Canada dan Eropa
Bukti Pembayaran EasyHits4u

0 comments:

Post a Comment