Monday, July 13, 2009

Latihan SEO Buat Pemula

Bagaimana ya Latihan SEO Buat Pemula pasti banyak orang yang ingin mempelajari SEO (Search Engine Optimization) cara sederhana dan lebih tepat adalah dengan mencoba membuat blog kemudian anda latihan membuat posting dengan keyword yang unik, caranya anda bisa cari di google kemudian pilih keyword unik dengan hasil pencarian sedikit, setelah anda temukan cobalah membuat artikel dengan keyword tersebut, dengan begini anda akan mempelajari SEO dengan lebih terarah dan tahu langkah demi langkah.

Banyak sekali artikel tentang SEO tapi banyak membaca tanpa anda praktekan itu hanya akan membuat bingung, jadi mulailah dengan hal sederhana seperti yang saya lakukan dengan membuat blog ini, keyword pertama yang saya coba adalah Posting Pertama karena hasilnya kurang memuaskan akhirnya saya coba dengan Judul Paling Aneh.

Latihan SEO Buat Pemula Dapat Dilakukan Dengan


  1. Praktikan teori yang sudah anda dapat, caranya buat blog khusus untuk latihan karena dengan begitu anda akan lebih fokus mempelajarinya
  2. Banyak lakukan percobaan dengan keyword unik, kemudian anda periksa hasilnya pada mesin pencari dalam hal ini google
  3. Optimalisasi setiap posting yang anda buat, misalnya dengan membuat link yang saling terkait antara artikel satu dengan lainnya
  4. Setelah anda terbiasa melakukan 3 hal diatas baru anda coba optimalisasi dengan mencari backlink untuk blog anda, tentu saja anda harus cari yang berkualitas yaitu yang masih berhubungan dengan artikel yang anda buat
Tentu saja sebelum melakukan hal diatas anda juga harus mendaftarkan blog anda di google, Latihan SEO yang saya bahas masih pada tahap pemula terutama tentang optimalisasi blog, anda dapat mempelajarinya dengan melihat bagaimana saya menulis artikel dan saling terkait satu sama lain.

Maklum saja jika tips saya tidak seprti tips para ahli SEO tapi buat saya lebih baik banyak berlatih dan membagikan pengalam daripada cuma bisa pamer sudah jadi master SEO, dan cuma tulis artikel yang bikin bingung pembacanya, terutama para pemula yang belajar SEO seperti saya ini

Buat para pemula yang belajar SEO, kuncinya adalah banyak mencari informasi tentang SEO (Search Engine Optimization), kemuadian anda pahami satu persatu langkah demi langkah, jangan terlalu ingin cepat menjadi master SEO karena semua itu butuh waktu, dan saya sendiri belum banyak mengerti bagaimana cara kerja mesin pencari terutama google.
Artikel Latihan SEO Buat Pemula memang saya tujukan bagi para pemula jadi buat anda yang sudah merasa jago, maaf saja jika anda menilai artikel ini tidak berbobot sama sekali

0 comments:

Post a Comment