Friday, July 3, 2009

Judul Paling Aneh Kembali Tersingkir

Judul Paling Aneh Kembali Tersingkir dari google.co.id setelah satu hari sebelumnya ada di posisi pertama dan hari ini tepatnya hari ke dua ternyata posting saya Judul Paling Aneh sudah hilang dari peredaran hahah. Beginilah nasib pemula.

Tapi justru karena hal ini yang membuat saya tertarik mempelajari SEO walau SEO itu mudah diucapkan dan sangat sulit dilaksanakan tapi buat saya penasaran juga, karena dengan mempelajari SEO diharapkan akan lebih meningkatakan posisi blog ini di situs-situs pencarian terutama google, ya karena memang pengunjung yang berasarl dari search engine yang sangat saya harapkan.

Tapi apa mau dikata dalam 2 hari saja Judul Paling Aneh sudah hilang di search engine google.co.id. Memang kali ini saya baru memulai dengan melakukan optimalisai di postingan saja dengan mengikuti teori-teori yang saya baca dan belum mencoba untuk mencari backlink dan sebagainya, kita lihat nanti perkembangannya, apakah Judul Paling Aneh akan kembali muncul atau tidak, namanya juga pemula ya maklum aja kalo banyak salah dan gagal, tapi lebih baik mencoba walau gagal dan membagikan pengalaman kepada orang banyak.

0 comments:

Post a Comment