Wednesday, January 20, 2010

Susahnya Terindex Google

Ketika blog masuk mesin pencari terutama google pasti sangat menyenangkan, terutama buat pemilik blog yang sangat mendambakan pengunjung yang datang dari search engine. Google Index itulah yang pertama kali saya pikirkan ketika berharap google akan menampilkan posting dalam blog ini dihasil pencariannya, apalagi kalau bisa Masuk 10 Besar Google.

Sebelum banyak berharap google akan cepat mengindex halaman blog anda sebaiknya baca Blog Ini Kembali Muncul Di Google karena anda akan lebih mengerti kenapa kadang blog sulit terindex oleh google.

Seperti yang saya alami sekarang ini, setelah salah satu blog saya jarang diupdate kalau tidak salah hampir 2 bulan blog saya tinggal dan tidak pernah menulis artikel baru lagi, akhirnya blog sulit sekali masuk google index, bahkan beberapa tulisan yang tadinya sudah masuk 10 besar google kini hilang entah kemana.

Kejadian Posting Blog Tidak Terindeks Lagi Oleh Google bukan untuk pertama kali, dan 2 kesalahan yang saya lakukan kembali adalah jarang update blog, merubah meta tag secara drastis.

0 comments:

Post a Comment